Coconut Fruit for health benefits

Nikmatnya Bergumul Dipantai

Sekslover - Nikmatnya Bergumul Dipantai
Saat itu ingin malam minggu, saya sekali lagi tidak ada kerjaan, saya fikir ngapain yah malam mingguan, jomblo, sendirian. Teman – teman saya pergi semuanya soalnnya telah pada miliki pasangan. Trus kepikiran sms Nina saja. Awalannya Hanya ingin sms an, tapi keterusan serta di sms dia juga katakan sumpek, soalnnya bokap nyokapnnya sekali lagi ke Surabaya.

Jadi tinggal dia doang dirumah. Saya ajak dia jalan – jalan, saya ajak ke pantai Nusa Dua, soalnnya saya tinggal deket Nusa Dua serta sekali lagi gak sangat ramai kaya di Kuta. Gak taunya dia ingin – ingin saja. Berhubung uda malam, tuturnya kelak pulangnya dia minta anter ke kost temannya saja, di Nusa Dua juga soalnnya tempat tinggalnya di Denpasar, jauh dari Nusa Dua. Saya katakan ya terserah. Sekitaran jam 6. 30 saya sampai di rumanya di Denpasar.

Bandar Togel

Trus dia kluar bawa 1 tas kecil yang berisi peralatan dia bikin nginep. Kita jalan dari tempat tinggalnya serta makan malam dahulu di cafe di jalan By Pass (nama jalan menuju Nusa Dua). Setelah senang makan malam, kita lanjut ke Pantai Nusa Dua, sampai di Pantai, sangka – sangka uda jam 8 malem.

Seperti umum, pantai Nusa Dua uda sepi banget, di pantai deket pintu masuk hanya ada 2 atau 3 pasangan yang pacaran, ada yang ciuman, ada yang rangkulan. Sembari becanda, saya ngegoda : “dari barusan ngeliatnya pasangan pacaran mulu, bermakna malem ini kita juga pacaran dong”? “Yee… maunya” bales dia sembari senyum.

Trus kita mencari yang sepi serta kita mulai becanda, bercakap, tidur – tiduran di kursi pantai. Malem itu, bintang sangat banyak, kita becanda. Trus karna jemu tidur – tiduran, saya mulai ke deket air, awalnnya dia hanya ngeliatin saya jalan di tepi air.

Dari jauh saya simak dia sendirian saja, jadi saya lari ke arah dia serta narik tangannya. Kita pada akhirnya maen di pantai sembari lari – lari kecil, ketawa, becanda, pokoknya saya seneng banget. Trus dia tersandung serta ingin jatoh, reflek saya terima tubuh dia yang ingin jatuh, tapi namanya pasir, saya juga berdirinya gak seimbang, pada akhirnya kita jatoh dengan, serta bibir dia terkena di bibir saya.

Telah jatuh, kita sama – sama diem, mungkin saja karna sama – sama kaget kali yah… saat dia nindih tubuh saya, merasakan toketnya ada diatas tubuh saya, anget, serta jantungnya merasa berdebar kenceng. Mungkin saja deg – degan juga dia.

Trus dia bangun serta kita sama-sama malu – malu serta dia katakan “Maaf gak berniat. ” Tapi saya segera katakan “Ga apa, harusnya saya yang katakan maaf, soalnnya gak dapat nahan tubuh kamu”. Kita sama – sama bersiin pasir di tubuh kita masing – masing sembari berdiam diri gitu.

Sembari bersiin pasir, saya ngelirik muka dia, mukanya jadi merah karna malu. Sesudah kita ngerasa bersih, saya ngajak dia balik ke kursi pantainya, di kursi itu, saya ngelus pipinya dengan alesan ada pasir. Tapi dia terlebih merem, mungkin saja dia nikmati elusan tangan saya.

Awalilah saya deketin muka saya serta cocok dia buka mata sekali lagi, cocok bibir dia lain 1 Cm ama bibir saya. Dalam hati saya katakan mati saya! tapi nyatanya dia jadi merem lagi… serta saya juga meneruskan serta pada akhirnya bibir kita sama-sama nempel. Serta dia sekalipun gak bereaksi, hanya merem saja.

Sampai saya ngejilatin bibirnya perlahan serta lembut (walo aga asin terkena air laut…) selalu dia buka mulut tiba – tiba, hingga lidah saya masuk ke mulut dia. Serta sejak saat itu, lidah kitalah yang sama-sama berteman serta bermain dengan. Tangan saya belom nakal, masih tetap megang leher serta pipi dia, sedang tangannya diem saja.

Sesudah mulut kita terpisah, saya ngomong sama dia

“Sorry, saya kelepasan, gak bisa…” Nina tiba – tiba nutup mulut saya pakai tangannya.
“Ga apa, saya juga menikmatinya kok, anda uda jomblo berapakah lama? ”
“Uda setaun-an, jika anda? ” jawab aku
“Aku belum juga sempat pacaran lagi… sebelumnya kuliah gak bisa ama mama”
“Kalau gitu… kamu… ingin ga… ng… jadi… rekan hidupku…??? saya nembak sembari terputus – putus karna grogi banget.

Dia gak katakan apa – apa, dia hanya ngedeketin mukanya sekali lagi serta kita mulai ciuman sekali lagi. Kesempatan ini dia mulai ngasi rangsangan ke saya, tangan dia mulai megang tangan saya yang di paha saya. Tangan saya juga mulai megang tangan dia yang satu sekali lagi.

Sampai dia akhirnnya ngegeser tangannya, serta pas di atas anu saya. Saya kaget, kok dia berani juga, nyatanya dia gak sadar tangannya ada diatas anu saya. Namanya cowo, jika anunya dipegang cewe, tentu reaksi… dia ngeliat apa yang bergerak, soalnya tubuh saya diem, hanya yang di tangannya doang gerak. Diapun kaget jika dia uda pegang anu saya. Waktu itu, tangan saya uda ngerangkul dia kaya ngajak pelukan, serta kita pada akhirnya pelukan sembari tiduran di kursi itu.

Dia katakan : “kok anu anda gerak sich? Terangsang yah? ” tanpa ada bicara saya segera buka celana, serta dia malu ngeliat punyaku uda ngeras serta besar. Dia katakan ini pertama kalinya dia ngeliat miliki orang yang lain terkecuali keluarganya. Dia reflek nutup muka dia pake1 tangan. Tapi tangan satunya saya pegang serta saya anter ke barang saya itu, saya katakan “Ga apa. ” Serta dia pada akhirnya megang barang saya serta ngelepasin mukanya dari tangannya yang satu.

Trus saya cium dia sekali lagi. Kesempatan ini tangan saya mulai ngegerayang ke punggungnya dia serta berhasil ngelepas BH nya dari belakang, sampai Bhnya jatuh keluar dari kaosnya. Trus saya mulai cobalah bukain kaosnya, awalannya gak dia gak ingin, karna takut dilihat orang.

Tapi saya katakan jika dipantai ini telah tak ada orang, terlebih uda kaya saat itu, jam 11 malem. Pada akhirnya dia ingin juga. Itu pertama kalinya saya simak dadanya yang mulus banget, putingnya masih tetap merah-merah, seputarnya warna kulit kuning. Serta dia juga bukain baju saya sampai pada akhirnya saya yang bugil duluan. Sembari maenin toket dia serta ciuman, saya buka seleting celananya serta saya masukin tangan saya ke dalam CD nya, saya ngerasa dia juga uda mulai basah.

Trus saya telanjangin dia serta saya mulai merawanin-nya, nikmat banget. Saya lagi katakan dalam hati, untung banget, merawanin anak orang, orang yang saya sukai sekali lagi. Sampai pada akhirnya kita sangka – sangka orgasme 3 kali. Serta yang paling akhir, saya orgasme, saya minta keluarin di dalam. Serta diapun ngizinin. Soalnnya dia juga lewat masa nya.

Malem itu kita pulang ke kost saya, dia gak jadi nginep di kost temannya, tapi dikost saya. Di kost saya, kita juga maen sekali lagi ampe jam 6 pagi. Sangka – kirajam 1/2 7 kita baru tidur, tentunya… sembari telanjang. Dia nginep 3 hari, soalnnya senin dia kuliahnya sore, sedang saya sekali lagi masa training.

Mulai sejak saya merawanin-nya, kita bener – bener pacaran serta sekian kali “maen” tapi saat ini uda putus, soalnya dia uda kerja diluar Bali.

TAMAT

Subscribe to receive free email updates: